Cerita Seks Janda Berisi Senang Ngencrot

Cerita Seks Janda Berisi Senang Ngencrot

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Janda Berisi Senang Ngencrot - deposit pulsa tanpa potongan Waktu jam 1 siang itu kami berdua udah terlentang di jok kami semasing, dan kami duduk pada kondisi telanjang serta kemaluan kami menggeleber ke mana pun. Kami sama sama berpandangan dan tersenyum senang. Tangan kanan Mbak Iin meremas tangan kiriku, saya tidak jelas apa arti, apa perkataan terima kasih, sanjungan atau barangkali janji untuk ulangi kembali apa yang udah kami melakukannya.  Sehabis istirahat sesaat, Mbak Iin ambil tisue serta bersihkan cairan kental yang belepotan di perutku serta kemaluan saya. Mbak Iin memmbersihkannya dengan mesra dan kadangkala berkelakar dengan coba meremas serta menghidupkan kembali rudal saya.

"Mbak. Gak boleh dibujuk kembali lho, jika ngamuk kembali bagaimana..?" kataku bergurau.

"Coba saja bila berani, siapa takut..!" jawabannya sembari mengikuti iklan di TV.

Seusai bersihkan kemaluanku, ia pun bersihkan kemaluannya dengan tisue, serta pakai kembali CD-nya, merapihkan rok, blus serta BH-nya yang kusut. Sementara saya  merapihkan kembali celana saya. Ia menyisir rambutnya, serta beres-beres kembali dandanan parasnya, sekalian melirik dan tersenyum ke saya penuh berbahagia.

"Mbak.., esok selalu lho ya jam sepuluh pagi." saya mengingati.

"Pastinya dong, mana sich yang gak pengen sarang burungnya dimasukin burung." gurau ia.

"Apa lagi sarangnya udah kosong lama ya Mbak..?" godaku.

"Jelas nikmat kok jika sudah lama." jawab ia.

Selesai kami semua rapi, Mbak Iin saya antara pulang dengan masih tetap berdekapan, ia tertidur di dadaku, tangan kiri saya untuk dekap ia serta tangan kanan saya untuk pegang stir. Sesampai di dalam rumah MBak Iin, cuaca masih gerimis. Mbak Iin tawarkan buat berkunjung tidak lama dalam rumah.

"Vi, masuk dahulu yok..! Saya bikinin kopi hangat kegemaranmu." bawa Mbak Iin.

"Oke deh, saya parkir dahulu mobilnya ya..?"

Hingga sampai di rumah Mbak Iin, nyatanya Tarno tak ada. Menurut Bi Inah, pembantu Mbak Iin, ujarnya Tarno ini hari tak pulang, karena disuruh atasannya dinas ke luar kota.

Cerita Seks Janda Berisi Senang Ngencrot

"Vi, rupanya Tarno malam hari ini gak pulang. Kamu tidur saja di tempat ini, di kamar Tarno." pinta Mbak Iin sembari senyuman penuh makna.
Saya tahu ke mana arah penuturan Mbak Iin.

"Tak mau jika tidur di kamar Tarno, saya takut sendirian." godaku.
"Emangnya takut sama siapa..?"

"Ya takut jika Mbak Iin kelak tidak nyusul ke kamarku."

"Ssstt..! Tak boleh keras-keras, kelak ada yang denger." Mbak Iin cemberut, takut jika ada yang dengar. Keinginan Bispak

"Ya telah, saya tidur sendiri di kamar Tarno, bila malam nanti saya dikonsumsi semut, gak boleh bingung lho Mbak..!" saya akal-akalan merajuk.

"Tidak mesti ribut, mandi sana dahulu, malam nanti jika seluruhnya orang telah pada tidur, kamu bisa nyusul saya ke kamar, gak saya kunci kamarku." bisik Mbak Iin perlahan.

"Siip dach..!" saya cerah serta lekas pergi mandi.

Habis mandi, tubuh saya berasa fresh kembali. Saya terus ke kamar, bersandiwara tidur. Akan tetapi di kamar saya mengayalkan apa yang bisa saya kerjakan kelak sehabis ada pada kamar Mbak Iin. Saya dapat bercinta sama orang yang udah sekian tahun saya idamkan.

Jam di kamar saya perlihatkan waktu 12:30 malam. Kudengarkan keadaan di luar kamar udah nampak sepi. Tak terdengar nada apa saja. TV di ruangan keluarga sudah dimatikan Bi Inah kurang lebih jam 11 barusan. Bi Inah ialah orang yang paling akhir lihat TV sesudah acara Srimulat sebagai acara kesukaan Bi Inah. Untuk mendalami kondisi, saya keluar berpura-pura ke kamar mandi. selesai sungguh-sungguh sepi, saya pelan-pelan masuk ke kamar Mbak Iin.

Lampu di kamar Mbak Iin remang-remang. Mbak Iin tidur celentang dengan memakai daster tipis yang lebih mempercantik lekuk badan Mbak Iin. Badan Mbak Iin yang imut namun padat berisi, dilihat kelihatan prima dibalut daster itu. 

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Dengan tidak sabar saya rengkuh badan Mbak Iin yang tengah terlentang laksana dasar yang tengah tunggu pesawatnya tiba.

Mbak Iin saya rengkuh cuman tersenyum sembari berbisik, "Sudah tak sabar ya..?"

"Ya Mbak, hati waktu kok jalan pelaan sekali.."

Saya cium belakang telinganya yang imut dan ranum, lalu kecupan saya berpindah ke pipinya dan pada akhirnya ke bibirnya yang imut namun juga ranum. Ke-2  tangan Mbak Iin dekap kuat di leher saya. Tangan saya yang kiri saya tempatkan di bawah kepala Mbak Iin untuk merengkuhnya. Sedang tangan kanan saya pakai buat membelai dan memutari kurang lebih susunya. Dan dengan perlahan-lahan serta halus, telapak tangan saya pakai untuk meremas-remas lingkaran luar payudaranya, dan rupanya Mbak Iin sudah tak menggunakan BH kembali.

slot online terpercaya dan terbaik 2022 - Erangan-erangan halus Mbak Iin mulai keluar bibirnya, sedang ke-2  kakinya bergerak mengisyaratkan birahinya mulai muncul. Remasan-remasan tanganku di sekitar susunya mendapati reaksi balasan yang cukup bagus, lantaran kekenyalan susu Mbak Iin tampak semakin tambah. Tangan kanan saya geserkan ke bawah, tidak lama menyeka perutnya, berpindah ke pusarnya, dan pada akhirnya saya pakai untuk menyeka kewanitaannya. Rupanya Mbak Iin pula tidak memanfaatkan CD, hingga kemaluannya yang bundar serta mononjol, dan kehalusan rambut kemaluannya bisa saya alami di luar dasternya.

Ke-2  kakinya makin melebar, memberi peluang selebar-luasnya tangan saya untuk membelai-belai kewanitaannya. Kecupan saya sekejap datang di bibirnya, lantas saya alihkan turun ke lehernya, ke belakang telinganya, dan pada akhirnya turun ke bawah, melalui sela di bukit kembarnya. Saya ciumi lingkaran luar bukit kembarnya, sebelumnya lantas menyiumi puting susunya yang udah menunjuk. Sewaktu lidah saya menyium hingga ke putingnya, napas Mbak Iin nampak mencicil, memperlihatkan kelegaan.

"Uuuccghh.. Allvii..!"

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

Tali daster yang menggantung di bahunya, saya pelorotkan hingga menyembullah ke-2  bukit kembarnya yang kenyal, dengan ke-2  putingnya yang telah mengacungkan dan tegang. Saya ciumi lagi ke-2  bukit kembarnya, dan saya jilati putingnya dengan lidah. Sementara ke-2  jemari dari tangan kanan saya secara bertepatan membelai-belai ke-2  selangkangannya, yang kadangkala diselipin dengan usapan kemaluan luarnya dengan telapak tangan kanan saya. Belaian ini memberinya kehangatan di bibir kewanitaannya, selainnya buat menaikkan rasa ingin tahu lubang senggamanya. Selera Bispak

Jemari tengah saya pakai buat furniturai-belai bibir luar kemaluannya yang sangat basah. Saya seka klitorisnya secara lembut dan lambat dengan gunakan ujung jemari, membikin Mbak Iin makin nikmati belaian halus klitorisnya. Bibir kewanitaannya kian merekah dan lebih basah. Lidahku masih menari-nari di ke-2  putingnya yang bertambah keras, jilatan lidah saya memberi kesan yang kuat untuk Mbak Iin. Dapat dibuktikan ia bertambah kuat meremas rambut saya, gemuruh napasnya bertambah mengincar serta lenguhannya kian kuat.

"Uuuccgghh.. Aaallvii.. uugghh.. eennaaggkk.."

Saya jilati ke-2  putingnya kanan dan kiri berganti-gantian, sembari meremasi secara lembut namun sedikit tekan ke-2  susunya dengan ke-2  tangan saya. Sesudah saya suka menciumi susunya, kecupan saya geser mengarah perutnya, saya jilati pusarnya, kembali Mbak Iin sedikit menggeliang, sebab barangkali kegelian. Kecupan terus saya geser ke arah bawah, mengarah pahanya, turun ke bawah betisnya, naik terus kembali ke atas pahanya, lalu kecupan saya targetkan ke rambut kemaluannya yang lebat. Memperoleh kecupan di rambut kemaluannya, kembali Mbak Iin menggeliat-gelinjang. Saya membuka bibir kemaluannya yang merekah, saya ciumi serta jilati tentang bibir kewanitaannya, selalu lidah saya disapukan ke klitorisnya, serta berganti-gantian saya gigit, kadangkala saya hirup klitorisnya.

Tiap sentuhan lidah saya menjilat pada klitorisnya, tangan Mbak Iin menjambak rambut saya. Kepalanya menggeleng-geleng, dengan dada yang dibusungkan, ke-2  kakinya dekap kuat leher saya, serta kicaunya bertambah tak karuan.

Cerita Seks Janda Berisi Senang Ngencrot

"Uuuccgghh.. Aaallvvii.. uughh.. ggeellii.. uuff.. ggeellii.. seekkaallii.."

Cairan yang keluar kemaluannya makin banyak, berbau unik lubang senggamanya lebih kuat menusuk. Rintihan, lenguhan yang keluar mulut Mbak Iin lebih kacau-balau. Beberapa gerakan badan, kaki serta gelengan-gelengan kepala Mbak Iin makin cepat. Dadanya mendadak dibusungkan, ke-2  kakinya tegang dan menjepit kepala saya. Saya memahami jika sekarang ini beberapa detik orgasme bakal selekasnya menempa Mbak Iin.

Buat berikan tambahan kesan pada Mbak Iin, karena itu ke-2  putingnya saya usap-usap dengan ke-2  jemari tangan, dengan mulut masih tetap mengisap serta menarik klitorisnya, jadi mendadak.

"Aaauughh.. Aallvvii aakk.. kkuu.. kkeelluuarr.. Aaacchh..!"

Saya masih tetap mengisap klitorisnya. Serta dengan napas masih tersengal, Mbak Iin bangun serta duduk.

"Marilah Alvi.., bergantian kamu tidur saja celentang..!" kata Mbak Iin sembari menidurkan saya celentang.

Bergantian Mbak Iin tengkurap dari sisi saya. Tangannya yang halus mulai mengelus-elus tangkai kemaluan saya yang sudah tegang. Mulutnya yang imut mencium bibir, turun terus ke puting. Saya berasa sedikit kegelian saat di cium puting saya. Mulutnya turun terus mencium pusar, serta selanjutnya saya alami ada rasa hangat, basah dan sedikit sedotan telah merambat di rudal saya. Rupanya Mbak Iin mulai mengocak dan mengulum kejantanan saya. Mbak Iin mengulumnya dengan penuh hasrat. Matanya terpejam namun kepalanya naik turun buat mengocak rudal saya. Pemburu Bispak

Kepala kemaluan saya dijilatinya dengan lidah. Struktur lidah yang halus tetapi sedikit kasar, bikin seperti ujung jemari kaki saya berasa ada getaran listrik yang menyebar di seluruhnya kepala. Jilatan lidah di kepala rudal sangat nikmat. Saluran listrik tiada henti merembet di sekujur badan saya. Kepala Mbak Iin yang turun naik mengocak kejantanan saya yang saya tolong pegangi dengan ke-2  tangan.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kocokannya makin lama bertambah kuat, serta hisapan mulutnya seperti meremas-remas semuanya tangkai keperkasaan saya. Seluruhnya pori-pori badan saya seperti bergetar serta bergolak. Getaran-getaran yang merambat dari ujung kaki serta dari ujung rambut kepala, seolah mengucur serta menyatu tuju satu titik, ialah menjurus rudal keperkasaan saya. slot online terbaik dan terpercaya 2022
Getaran-getaran itu semakin top, pada akhirnya kemaluan saya jadi seakan tanggul yang meredam air luapan. Lambat-laun pertahanan kemaluanku seolah bobol, dan mendadak saya menjerit.

Aghhhhh... aghhhhh.... Crot.... crot.... crot... Saya juga keluar semprot diawal mbak lin.

Selanjutnya kami istirahat serta malam itu kami bersetubuh sepanjang malam. Tidak tahu berapakah kali saya mengeluarkan larva panas dan kami tertidur nyenyak hingga sampai pagi hari.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama