Cerita Dewasa Siswi Ayu Bersetubuh Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Ayu Bersetubuh Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Ayu Bersetubuh Disekolah, Hasrat-Bispak10 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awal mula sekolahku di derah Jakarta selatan, serta tukasnya teman-temanku saya punya bodi yang sexi serta muka elok. Serta saya anyar pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal lantaran Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah dan Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta terus berseragam style rok pendek, dan badanku nampak seksi.

Awalan saya masuk sekolah di SMU saat ini ada salah satunya temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya kalaupun tiap-tiap berjumpa sama Andi serta saya selalu keingat dengan dia hingga bila saya melamunin ia bikin diriku terangsang. aku juga kadang kerap masturbasi sembari memikirkan Ia. Tidak tahu ada apakah denganku kalaupun tiap-tiap saya di kamar yang berada pada otakku cuma Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengannya.

Serta satu hari saya berniat menjelaskan cinta sama Andi, sebab saya tak kuat dengan persaanku sendiri. Masa itu habis pulang sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sekejap kamu ada waktu sekejap tidak saya ingin bicara sama kamu penting nih,?"

"Ingin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Waktu itu saya betul-betul gugup serta degdegan, tetapi pengen bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri sesudah dari pertama saya masuk sekulah baruku serta hingga sampai saat ini telah nyaris 4 bulan. Selanjutnya Andi tak menampik mengajak anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan sebab masa itu di pintu gerbang serta kembali di ruangan sekulahan, Serta saya sama Andi langsung duduk saja menjelaskanya.

"Andi, saya cinta serta sayang sama kamu, kamu pengin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Ayu Bersetubuh Disekolah

Ketika itu sesungguhnya malu sekali serta maunya pengin berteriak sebab saya susah menyimpan hatiku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nanti sekejap gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu bila andi semasa di sekul tak miliki cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia pula tidak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, lantaran kedekatanku sama Andi serta kami waktu sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga saat istirahat. Dan pada akhirnya Andi menjawab karena sekulahan telah sepi dan pada pulang semuanya selanjutnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pun suka sama kamu El, tetapi saya nggak pengen omong saat ini dan kalaupun saat ini saya belum bersiap menyampaikanya," jawab Andi.

Dan nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya berasa berbahagia waktu dengar Andi menjawab balik dan jawabannya sama. Serta pada akhirnya saya karena puas sekali dan amat berbahagia saat itu, aku lekas memegang Andi serta mencium pipinya saya gak sadar masa itu.

Selanjutnya makin sore serta sepi seusai kami berdua bercakap sana-sini ini itu serta situasi sepi saya pula punyai penyimpangan seperti hiperseks serta aku segera memancingnya dengan duduk didekatnya sekalian saya dekap dari samping dan tangannya saya gunakan payudaraku kadang-kadang saya mencium pipinya serta ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya katakan sama Andi,

"Dari kelak ada orang memandang kami berdua di sini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Mengajak anku.

Andi saat itu nampaknya gugup sekali karena ajakanku, dan ia sedikit pucat aura mukanya serta saya selalu memancingnya dengan gerakkan tubuh ku serta payudaraku lagi saya lekatkan ke tubunya sekalian saya katakan dengannya dengan manja-manja pada akhirnya Andi pengen,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari takut.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Dan saat sebelum masuk ke area kelas saya lihat kanan kiriku masih tetap ada orang tidak dan waktu itu situasi sepi aman tidak ada orang selanjutnya kami berdua masuk ke tempat kelas, dan pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku lekas mengawalinya, Andi kudekati dan saya mulai menciumi bibirnya. Andi kendati takut dia segera membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu dan saya tujukan ke payudaraku yang sisi kanan. Serta dia terus meremasnhya, dan remasanya halus sekali membuatku kian birahi, tanganku langsung bergerak ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung melepas kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepada kamu bila kamu seperti berikut," Andi katakan begitu.

"Tidak perlu malu, sama saya dan tak ada orang yang memandangnya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi serta saya meneruskan kecupanku serta ia  mebalas kecupanku selanjutnya ku pegang penisnya di luar. Lantaran masa itu masih gunakan celana dan pakaian seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku kian birahiku tidak dapat metahan. Serta saya lepaskan kancing sabuk celananya Andi lagi buka kancing celananya serta aku terus keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta nyatanya penisnya Andi sudah mengeras panjang dan besar sembari saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan pakaian tetapi penisnya masih situasi di luar. Serta penisnya masih besar serta panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku dan Andi mendesah sekalian matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, sedap sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa waktu selanjutnya saya disuruh Andi berdiri serta Andi telah tak takut kembali. Saya sudah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku serta tanganya yang satu buka kancing pakaian seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sekalian keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku serta lama-kelamaan di jilati putingku. Sekalian dikulum serta saya mendesah dahsyat sekali lantaran saya udah terangsang dan birahiku bertambah mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu selesai mengulum payudaraku, andi buka rokku serta tanganya menuju ke memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sembari di elus dan melintir klitorisku dan saya mendesah lebih edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku bertambah dasyat.

Lantaran desahanku bertambah dasyat Andi melepas celana dalam ku serta memekku sudah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan dan ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri serta masukkan tangkai penisnya di dalam memekku yang telah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan lantaran vaginaku masih cukup rapet walaupun saya telah nggak perawan kembali. Sebab saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap lakukan ngentot atau sex.

Makin lama kian berasa licin memekku lantaran penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah terasa tidak sakit kembali dan tak mendesah kembali. Andi melaksanakan tipe maju mundurnya makin keras, serta sekalian mencium bibirku dan tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya serta sekalian mendesah lirih.

Sampai kami nggak berganti status, serta kurang lebih sudah 20menit Andi pengin tuju klimaks,

"El saya ingin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tidak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Ayu Bersetubuh Disekolah

Pacuan Andi mundur-maju lebih keras dan Andi membebaskan penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu seusai turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali dan,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Seluruhnya seperma Andi masuk ke mulutku hingga banjiri dalam mulutku. Lantas saya membawa Andi buat membereskan pakain nya langsung membawa Andi pulang. Saat sebelum saya keluar kelas saya dan Andi lihat kondisi kiri kanan serta kami berdua menyaksikan penjaga sekolah itu tengah sapu di kelas sisi yang saya serta Andi melaksanakan sex. Lantas ia tengah nyapu di kelas samping saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan serta keluar kelas itu. 

Selanjutnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantar pulang sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awal mula jadian pujaan hatian langsung mengerjakan sex di kelas. Serta kami sehabis insiden itu masih kerjakan sex namun di tempat tinggalnya Andi jika nggak di rumahku, lihat keadaan rumah yang mana sepi. Hingga kami melakukanya sampai kelas XII SMU dan sehabis lulus SMU kami kuliah serta kami masih menjalin cinta. Saya dan Andi pula kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama